Kumpulan informasi dari berbagai sumber

VIDEO: Bikers ini Meninggal dan Dikubur Bersama Motornya


Umur seseorang ada yang dipanjangkan dan sebaliknya dipendekkan. Bahkan, panjang atau pendek umur seseorang berada pada wilayah takdir tuhan. Tidak akan ada seorangpun yang mengetahui tentang kepastian umur itu. Kapan dan di mana pun, kematian itu harus diterima secara ikhlas, baik oleh yang bersangkutan maupun keluarga dan oleh semuanya.

Seseorang yang menemui ajalnya atau mati lalu dimakamkan dianggap tidak masalah. Peritiwa itu adalah lazim terjadi, atau hal biasa, dan bahkan harus terjadi. Namun ada yang aneh dengan apa yang terjadi pada pemakaman pria ini. Pihak keluarganya memasukkan motor miliknya ke dalam kuburannya.

Dari akun facebook Komunitas korea selatan yang mengupload sebuah video tentang penguburan seseorang yang meninggal dunia dengan identitas yang tidak jelas, terlihat bagaimana proses penguburan yang tak lazim.

Video aneh yang dilihat sampai 191.989 Kali ini menuai banyak komentar. Mulai dari yang tidak percaya sampai komentar candaan dari para Netizen. Agar Anda tak penasaran berikut adalah Video tak lazim menguburkan mayat dengan motornya ​
Tag : Video
Back To Top