Kumpulan informasi dari berbagai sumber

5 Situs Internet Paling Mengerikan, Jangan Pernah Kamu Kunjungi!

Ada beberapa situs tak banyak terjamah serta tak diketahui pembuatnya, namun isinya sangat berbahaya. Isi kontennya mengerikan untuk ditelusuri lebih jauh. Media independent.co.uk menyebutnya situs terlarang. Situs mana saja? Berikut uraian selengkapnya. Check it out.

1. Human Leather merupakan situs terlarang berasal dari Inggris. Dalam situs ini dijual berbagau aneka barang dan aksesoris. Lha? Kok bisa terlarang? Iya, karena semua barang tersebut dibuat dari kulit manusia. Kulit ini didapat dari mayat yang telah didonorkan. Hiiiii!


2. Suicide Guide merupakan situs terlarang kedua yang isinya sungguh bikin bulu kuduk merinding. Kamu akan dipandu cara bunuh diri dan berbagai hal agar bunuh diri berlangsung sukses. Selain itu di sini juga membahas risiko bunuh diri dengan berbagai cara melalui prosentase. Situs ini dikecam banyak orang. Banyak pihak menginginkan situs ini ditutup saja sebab sangat meresahkan.


3. Hurtcore juga menjadi situs yang dilarang untuk dikunjungi. Di dalamnya berisi ribuan gambar sadis dan juga video. Kesadisannya tingkat tinggi, terlalu menyeramkan untuk dilihat. Salah satu konten yang sempat menghebohkan netizen sejagat yakni video penyiksaan wanita Jepang berdurasi 5 menit. Seram banget!


4. Cannibal Cafe juga situs terlarang bagi kamu untuk mengunjunginya. Sebenarnya ini berupa forum khusus untuk mereka yang memiliki kelainan yakni yang bernafsu pada daging manusia. Forum yang berdiri sejak 1994 begitu menakutkan. Cannibal Cafe telah diblokir hampir di seluruh negara.


5. Rent-a-Hitman merupakan situs menakutkan terakhir yang jangan kamu kunjungi. Situs Internet ini memuat jasa pembunuh bayaran. Layanannya bervariasi tergantung harga dan budget kamu. Hufth, seram sekali.


http://www.bintang.com/lifestyle/read/2333518/5-situs-internet-paling-mengerikan-jangan-pernah-kamu-kunjungi
Back To Top