Kumpulan informasi dari berbagai sumber

VIDEO - Perempuan Juga Brutal Saat Main Polo Air


Olah raga Polo Air kurang populer di Indonesia, dan jika muncul di televisi pun selalu menampilkan dari sisi atas permukaan kolam renang. 
Padahal, jika kamera juga menyorot pemandangan dari bawah air, bisa muncul gambaran betapa kerasnya permainan perebutan bola ini, sebagaimana biasa terjadi dalam sepak bola di lapangan hijau. 
Itu sebabnya, video para perempuan atlet Polo Air yang bermain keras dan cenderung brutal ini tergolong populer di YouTube.
Ada beberapa versi video tapi yang terpopuler dilihat sampai 4,6 juta kali. Dalam video di bawah naskah ini, permainan Polo Air itu disebutkan berlangsung antara tim Spanyol melawan Hongaria. 
"Basah dan liar". Demikian judul artikel koran the Washington Post edisi 18 Agustus 2014 tentang betapa brutalnya permainan itu, sebagaimana berlangsung dalam ajang Olimpiade di Atena. 

"Polo Air merupakan kombinasi antara renang, sepak bola, bola basket plus gulat, tinju dan penjambretan. Para atletnya luar biasa dari segi kecepatan, postur, stamina dan penguasaan bola. Mereka juga menakjubkan dalam menendang, meninju, menggaruk, dan mencakar. Dan itu bukan hanya atlet pria. Atlet perempuan juga suka saling merobek pakaian renang," tulis Peter Carlson sebagaimana dikutip SURYA.co.id dari Washington Post

0 Komentar untuk "VIDEO - Perempuan Juga Brutal Saat Main Polo Air"

Back To Top